10.9.09

Our Other services KJPP Pangaloan

FEASIBILITY STUDY: Melakukan studi dan analisis untuk menguji sejauh mana kelayakan suatu rencana investasi proyek. Studi dan analisis ini difokuskan pada aspek: pasar, pemasaran, teknik, serta keuangan.

 INVESTMENT APPRAISAL: Melakukan analisis, kajian dan penilaian terhadap kelayakan suatu rencana investasi proyek. Apakah rencana investasi proyek itu layak terutama ditinjau dari aspek pembiayaan, market ekonomi.

 

REVALUASI ASSET :Melakukan penilaian ulang terhadap asset perusahaan dikarenakan untuk tujuan memperkuat modal baik untuk rencana Go Public maupun restrukturisasi keuangan perusahaan.

 

SITE IDENTIFICATION :Mengadakan identifikasi potensi pengembangan suatu lokasi. Sejauh mana potensi pengembangan (development potential) suatu lokasi. Analisis difokuskan pada aspek-aspek: legalitas, fisik, lingkungan, sarana dan prasarana yang mendukung pengembangan suatu lokasi tertentu.

 

SITE DEVELOPMENT FINDING:Mencari hingga menemukan suatu lokasi pengembangan yang paling sesuai bagi suatu pembangunan yang paling sesuai bagi suatu pembangunan properti yang telah direncanakan oleh pihak klien. Analisis difokuskan pada aspek-aspek: lokasi (location), pasar (market), pemasaran (marketing) dan keuangan (financial).

 

HIGHEST & BEST USE ANALYSIS:Menghasilkan analisis serta kajian yang mendalam terhadap beberapa alternatip penggunaan dari suatu lokasi pengembangan properti. Pengembangan apakah yang paling sesuai di lokasi tersebut (office, shopping centre, hotel, kondominium, apartment dan industri). Hasil analisis mencakup aspek karakteristik legal, fisik, pasar, pemasaran dan keuangan. Selanjutnya konsultan akan memberikan suatu rekomendasi final atas suatu penggunaan tertinggi dan terbaik dari lokasi tersebut.

 

MARKET RISK & TIMING ANALYSIS

Menghasilkan analisis dan kajian terhadap resiko-resiko yang mungkin dihadapi dalam suatu rencana investasi proyek tertentu. Apakah suatu keputusan investasi proyek layak secara pasar dan waktu. Analisis ini terutama ditekankan pada kondisi pasar, pemasaran dan situasi persaingan sehingga menemukan waktu yang paling tepat untuk melaksanakan pengembangan suatu proyek tertentu.

 

MARKETABILITY STUDY & ANALYSIS : Menghasilkan analisis dan studi dengan fokus utama pada suatu lokasi. Kelayakan pasar dan pemasaran suatu proyek ditinjau dari supply dan demand yang ada. Sehingga diperoleh strategi pemasaran yang paling sesuai terutama dilihat dari persaingan yang ada. Bagaimana dengan rancangan strategi marketing mix mencakup harga, kualitas produk, promosi dan distribusi untuk mencapai keberhasilan investasi suatu proyek.

 

FINANCIAL & INVESTMENT ANALYSIS:Analisis dan kajian terhadap kelayakan pembiayaan suatu investasi proyek. Analisis dan kajian ini diperlukan terutama bila pada suatu proyek terdapat beberapa pihak yang berpartisipasi langsung dalam pembiayaan proyek tersebut. Apakah itu bank, investor, developer dan lembaga lainnya.

 

 

MARKETING PROCESS & AUDIT: Melakukan suatu monitoring dan audit terhadap suatu proses pemasaran proyek. Jasa ini sangat bermanfaat bagi developer terutama untuk mengendalikan rencana cashflow perusahaan dari penerimaan penjualan. Dalam hal ini Konsultan akan memantau dan menganalisa sejauh mana reaksi pasar terhadap properti itu setelah dipasarkan. Apakah perlu adanya penyesuaian-penyesuaian yang harus dilakukan agar rencana pemasaran dapat berjalan sesuai rencana.

 

INVESTMENT & CONSULTANCY:Analisis, kajian dan konsultasi terhadap suatu rencana pengambil alihan proyek tertentu. Konsultan juga akan memberi rekomendasi mengenai potensi pengembangan (jika tanah kosong) proyek, harga dan cara pembayaran yang layak.

 

INVESTMENT PORTOFOLIO & STRATEGY :Merancang suatu strategi portofolio invetasi proyek bagi perseorangan atas perusahaan yang ingin mengembangkan investasi di semua sektor. Konsultan akan merekomendasi pembelian perusahaan-perusahaan yang prospektif dan memberikan pendapat mengenai waktu yang tepat untuk membeli, menjual, bekerja sama dengan perusahaan lain.

 

PROJECT MONITORING & CONSULTANCY:Melakukan monitoring terhadap jalannya suatu proyek. Apakah berjalan sesuai rencana. Adakah resiko yang muncul ditengah perjalanan proyek terutama dari segi external dan internal pembiayaan misalnya over run cost perubahan pasar.

No comments:

Post a Comment

admin@asprekan.com

  • Indonesia Economy Outlook for Years 2013; With commitment and consistency to carry out programs and activities that have been planned in the long term, med...