29.12.09

Jasa Penilaian Layanan KJPP Pangaloan

Corporate Value : Dalam memberikan jasa layanan, KJPP Pangaloan mempunyai komitmen terhadap etika bisnis dengan standar yang tinggi yang berkaitan dengan klien, kolega, supplier dan di dalam lingkungannya. Kami selalu berusaha menjaga integritas, kode etik, jujur dan tata laku yang benar. KJPP Pangaloan  kami menanamkan nilai-nilai dasar yang ada pada setiap individu:

Profesionalisme      :Memberikan advis yang efisien dan ahli berdasarkan pada pengetahuan dan                                            pengalaman professional yang luas.

Integritas                :Meletakkan kepentingan klien pada tempat pertama dan bertindak dengan etika,    jujur dan dapat dipercaya.

Keakuratan             :Menjaga ketepatan dan keakuratan dalam setiap aspek pekerjaan kami.

Konsistensi             :Memastikan konsistensi dan hubungan yang harmonis antar jaringan kantor   kami.

Inovasi                :  Untuk mengantisipasi kebutuhan klien dan menyediakan solusi yang tepat melalui pengembangan yang inovatif, berkesinambungan dan pragmatis.

Komunikasi        : Selalu mudah dihubungi oleh klien dan berkomunikasi secara efektif baik internal maupun eksternal.

Kebersamaan     : Untuk dapat menikmati apa yang kita kerjakan melalui lingkungan kerja yang postif dan mendukung.

Jasa Layanan 

Sebagai salah satu Kator Jasa Penilai Publik (KJPP) terdaftar di Departemen Keuangan,  KJPP Pangaloan  selalu siap memberikan jasa layanan integratif dan komprehensif dalam bidang penilaian dan properti dengan didukung oleh kemampuan teknis profesional yang tinggi, independen, bertanggungjawab dengan standar nasional dan internasional.

Penilaian

Jasa penilaian (valuation) secara umum memberikan jasa dalam menentukan nilai pasar (market value) dari suatu aset, baik aset berupa aktiva berwujud maupun gabungan antara aktiva berwujud dan tak berwujud. Dalam pekerjaan penilaian, para partner dan tenaga ahli memiliki keahlian dan telah berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan penilaian, meliputi :

Penilaian properti (tanah dan bangunan); Penilaian mesin dan peralatan (plant & machinery); Penilaian perkebunan; Penilaian pertambangan

Penilaian ini dilakukan dengan berbagai macam tujuan seperti keuangan, debt bad/non performing loan, investasi, hipotik.agunan, sewa menyewa, pengembangan usaha, investasi, penyelesaian perselisihan serta jual beli.

Selain itu kami juga melakukan penilaian untuk kepentingan manajemen usaha seperti initial public offering, right issue, merger, akuisisi, dan likuidasi.

KJPP Pangaloan melakukan penilaian yang beragam sesuai dengan kebutuhan klien tetapi tetap memberikan jasa layanan kepada klien dengan standar kualitas yang tinggi dengan tetap memperhatikan independensi, obyektifitas dan kerahasiaan. Hal ini dilakukan karena dalam menjalankan jasanya KJPP Pangaloan  selalu mengikuti standar penilaian nasional maupun internasional, yaitu; Standar Penilaian Indonesia (SPI), Kode Etik Penilaian Indonesia (KEPI) dan International Valuation Standards (IVS). Dalam bidang penilaian KJPP Pangaloan memiliki tenaga ahli penilai dan anggota MAPPI.

No comments:

Post a Comment

admin@asprekan.com

  • Growing the WiFi device market involves a combination of innovation, market strategy, and addressing the evolving needs of consumers. Here are several appr...